Sunday 22 March 2015

Korem 141/TP Laksanakan Program "Jumpa Berlian"

WATAMPONE, BONEBER1.COM--Korem 141/Tp dan Dinas Jawatan Korem 141/Tp secara serentak melaksanakan Program 'Jumpa Berlian' Jumat 20 Maret 2015.

Dalam program "Jumpa Berlian" itu, setiap Jumat pagi satuan TNI Angkatan Darat di seluruh Indonesia melaksanakan program kebersihan lingkungan di sekitar pangkalan dengan sasaran meliputi saluran air dan kantor-kantor.

Kegiatan tersebut diawali dengan apel pengecekan bertempat di Makorem 141/Tp. Setelah selesai pengecekan dilanjutkan pembagian sasaran utama pekerjaan.

"Jumpa Berlian" yang berarti Jumat pagi bersihkan lingkungan yang bermakna bahwa TNI AD peduli dengan kebersihan lingkungan sebagai gerakan menjaga kebersihan yang merupakan salah satu Program prioritas Pemerintah Kabupten Bone yaitu 'Jumat Bersih' yang pelaksanaannya melibatkan jajaran Pemda, Masyarakat dan TNI/Polri," kata Kapenrem 141/Tp Mayor CAJ Rudi Taga

Lanjut Rudi mangatakan, tujuan dilaksanakan "Jumpa Berlian" ini adalah untuk mengajak masyarakat mewujudkan bersih lingkungan guna membantu percepatan program Pemerintah Kabupaten Bone yang berkelanjutan khususnya tentang budaya bersih lingkungan baik lingkungan tempat tinggal, lingkungan sekolah, tempat-tempat Ibadah maupun fasilitas umum lainnya.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com