Sunday 22 March 2015

Warga Ulaweng Antusias Sambut HJB

ULAWENG, BONEBER1.COM--Berbagai kegiatan yang dilakukan dalam rangka menyambut Hari Jadi Bone (HJB) yang ke 685 yang pusat perayaannya jatuh pada 6 April mendatang, diantaranya pemasangan bendera umbul-umbul dan lampion yang bisa dilihat dan dijumpai di sepanjang jalan baik di instansi perkantoran maupun pendidikan sebagai bentuk antusias warga Kecamatan Ulaweng.

Seperti yang terlihat pada Kantor Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pendidikan, Kecamatan Ulaweng yang tampil beda dengan yang lainnya dalam menyambut hari bersejarah itu.

Selain melakukan pemasangan bendara umbul-umbul dan lampion di halaman kantornya, yang lebih menarik lagi adalah pemasangan baliho yang bertuliskan tema "Kita Perkokoh Kebersamaan Yang Berbudaya Menuju Bone Yang Sehat, Cerdas dan sejahterah". Tentunya dari tema yang tertulis di baliho tersebut mengandung makna yang sangat berarti.

Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Ulaweng, Hj. Maryati Hafid S.Pd saat ditemui di ruang kerjanya, Sabtu (21/3/15) menjelaskan, perihal yang terkandung dalam tema tersebut adalah dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) HJB yang ke-685 ini agar dapat semakin memperkokoh persatuan dan kebersamaan sebagai warga Bone yang berbudaya untuk menuju Bone yang sehat dengan warga masyarakat cerdas dan sejahterah sebagaimana yang diharapkan.

Maryati menambahkan, agar kiranya dengan Hari Jadi Bone ini tidak hanya dirayakan saja, akan tetapi, kata dia diresapi dan dihayati tentang makna yang terkandung didalamnya.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com