Sunday 22 March 2015

Pelajar SMP Tewas Ditikam Kawanan Geng Motor

BAREBBO, BONEBER1.COM--Sarwan Bin Sarkawi (15) pelajar Sekolah Menengah (SMP) Negeri 1 Barebbo, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, menjadi korban keganasan kelompok begal motor.

Pelajar kelas 3 itu, tewas seketika usai ditikam pelaku dengan menggunakan senjata tajam jenis badik, sekira pukul 23.30 wita pada Jumat (20/03/15) malam.

Camat Barebbo Ader Fariq Ashar, membenarkan adanya kejadian tersebut dan menurutnya saat korban pulang dari menonton pertujukan Tinker (Pasar Malam-red) di Lapangan Sepakbola, di Kelurahan Tanete, Kecamatan Cina.

Dalam perjalanan, korban dihadang sekelompok geng motor, seketika itu korban bersama rekannya langsung lari untuk menyelamatkan diri, namun naas korban berhasil dihadang oleh pelaku, dan langsung ditikam dengan sebilah badik pada bagian punggungnya, “Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Cina untuk mendapatkan perawatan intesif, namun nyawa korban tidak tertolong lagi dan korban pun menghembuskan napas terakhirnya, lantaran luka tikaman pada bagian punggungnya yang menembus ke jantung," tutur Ade saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Hingga saat ini, belum diketahui motif dari penikaman tersebut. Namun saat ini Aparat Kepolisian Resort Bone, tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku. Sementara itu korban saat ini disemayamkan di rumah duka di Desa Carawali, Kecamatan Barebbo, Kab. Bone.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com