Thursday 18 December 2014

Polres Bone Rutin Razia Kelengkapan Bermotor

TANETE RITTANG BARAT, BONEBER1.COM--Satuan Lakalantas Polres Bone rutin melakukan razia kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor. Hal itu terlihat ketika Boneber1.com melintasi Jalan Poros Watampone-Ponre, lebih tepatnya jalan yang terletak di Samping Pasar Sentral Bone, daerah WellalangngE, Kelurahan Bulu Tempe, Kec. T.R.Barat, Kamis (12/18) Pagi.

Operasi razia tersebut dipimpin oleh kepala Unit Lakalantas Polres Bone, IPDA Andi Abdullah. Andi Abdullah menjelaskan bahwa operasi razia yang digelar satuan Lakalantas Polres Bone ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan.

 "Ini merupakan razia rutin yang kami laksanakan guna untuk memeriksa kelengkapan surat-surat bermotor milik warga," ujar Andi Abdullah kepada awak media, disela melakukan operasi razia tersebut. Pada operasi kali ini, terlihat beberapa terlihat pengendara yang terjaring operasi itu, pengendara yang terkena tilang mayoritas tak memiliki SIM dan tak membawa STNK.

 Menurut salah satu warga setempat yang tak menyebutkan identitasnya, Razia memang sering terjadi di jalan itu. "sering sekali disini begitu (Razia), kadang tiga kali, empat kali kadang lima kali dalam sebulan. Saya juga pernah ditilang di situ, habiski uang belanja bela gara-gara razia ini," ungkap wanita yang memakai kaos putih dengan nada jengkel.

 Sejumlah pengendara motor terpaksa memutar arah, baik menuju arah ke kota maupun sebaliknya, ada juga penggendara yang rela menunggu sampai razia berakhir hingga rela berjalan kaki menuju tempat tujuan dengan menyimpang motornya di depan rumah warga.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com