Thursday 29 January 2015

Pengurus Cabang PGRI Cina Gelar Rapat Perdana

-Pemantapan Program Kerja dan Pembentukan Pengurus Ranting
CINA, BONEBER1.COM--Pengurus PGRI Cabang Kecamatan Cina masa bakti 2014-2019 menggelar rapat perdana di Aula Kantor UPTD Pendidikan Kecamatan Cina pada Kamis,(29/1/15). Rapat tersebut memiliki dua agenda utama yakni pemantapan program kerja dan pembentukan pengurus ranting untuk masa lima tahun yang akan datang.

Dalam rapat itu juga di hadiri, Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Cina, Drs. H. Buhaerah, Ketua PGRI 2009-2014, Drs. A. Suradi, M.Pd, dan seluruh pengurus cabang PGRI Kec. Cina, kecuali Jawase, S.Pd yang berhalang hadir. Rapat tersebut dimulai sekitar pukul 09:30 Wita dan selesai pada pukul 13:00 Wita.

Ketua PGRI Kecamatan Cina, Muh. Ali, S.Pd, MH, mengutarakan, tidak perlu banyak program kerja, satu atau dua program kerja masing-masing di Sekretaris Seksi sudah cukup, asalkan program tersebut bisa terlaksana dan harus juga disesuiakan kondisi keuangan organisasi. Adapun beberapa program kerja hasil rapat itu, diantaranya, Seksi Pembinaan Mental dan Informasi memiliki program melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw, Seksi Komunikasi dan Informasi mencanangkan pembentukan website PGRI Cina atau Fanpage Facebook atau Akun BBM, Organisasi dan Kaderisasi akan melakukan pelatihan kepemimpinan, Pengembangan Olahraga dengan program pembentukan tim-tim olahraga dan jalan santai setiap bulan. Pemberdayaan Perempuan merencanakan menggelar busana muslim dan lomba karya tulis pada Hari Kartini.

Berikut nama pengurus dan jabatan Cabang PGRI Kec. Cina periode 2014-2019, Pengurus Harian, Ketua, Muh. Ali, S.Pd, MH, Wakil Ketua, Drs. Muh. Syahrir, MH, Sekretaris, Drs. Amir Syad, M.Pd. Wakil Sekretaris, Mansur, S.Pd dan Bendahara, A. Muh. Kasifah, S.Pd. Kemudian Dewan Penasehat, Ketua, A. Ertasmin, SH. MH, Wakil Ketua, Drs. H. Buhaerah, Anggota, Drs. A. Suradi, M.Pd, Abdullah Aras, S.Pd dan Drs. H. Abd. Rahman, M.Pd.

Sedangkan pengurus Sekretaris Seksi yakni Organisasi dan Kaderisasi dijabat Drs. Usman, Pendidikan dan Pelatihan dipegang A. Idrus, S.Pd, Penegakan Kode Etik dinahkodai H. Muh. Akil, S.Pd, Advokasi, Bantuan Hukum, dan Perlindungan Profesi dipimpin Jawase, S.Pd, Pembinaaan dan Pengembangan Profesi Guru, Dosen dan Tenaga Pendidikan dikendalikan Adnang, S.Pd, Pembinaan Karir Guru, Dosen dan Tenaga Kependidikan disetir Abd. Kadir, S.Pd, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat dipandu Muh. Yusuf, S.Pd, Kerjasama dan Pengembangan Usaha dikuasai Rahmi, S.Pd, Kesejahteraan dan Ketenagakerjaan dilakoni Hj. Herniwati, S.Pd, Pemberdayaan Perempuan diberikan kepada Hj. Nurhayati, S.Pd, Pengembangan Olahraga dikapteni Muh. Yunus, S.Pd, Pembinaan Mental dan Spiritual diamanahkan kepada Drs. patahullah, Komunikasi dan Informasi dishare ke Merdi, S.Pd dan Pengembangan Seni Budaya dilimpahkan kepada Drs. Arifuddin..

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com