Thursday 15 January 2015

SMAN 1 Ponre Butuh Pagar Sekolah

PONRE, BONEBER1.COM--Pihak SMA Negeri 1 Ponre mengaku sangat membutuhkan bangunan pagar dan pintu gerbang sekolah. Sebagaimana yang diungkap Guru SMAN 1 Ponre, Muhammad Idris S.Pd saat mengikuti musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Desa Pattimpa, Kemarin.

"Kami sangat membutuhkan bangunan pagar sekolah dan pintu gerbang sekolah, karena biasa siswa-siswa mudah sekali keluar dari area sekolah tanpa diketahui karena tidak ada pagar. Kalau di Bone, baru dianggap sekolah bagus, jika mempunyai pagar dan pintu gerbang sekolah," tutur Muhammad Idris saat memberikan usulan.

Lanjutnya, SMA Negeri 1 Ponre juga kekurangan guru dan pegawai administrasi. Sekolah yang berdiri sejak 3 tahun lalu hanya memiliki 4 guru tetap, selebihnya guru bantu dari SMA Neg 4 Watampone. Bahkan belum memiliki pegawai administrasi.

"Kami juga sangat membutuhkan tenaga guru PNS, karena sekarang baru 4 guru PNS selebihnya guru honorer, terkadang guru honorer tidak datang, siswa-siswa tidak belajar lagi." keluhnya.

1 comment:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com