Tuesday 20 January 2015

Warga Makassar Dikagetkan Dentuman Keras

MAKASSAR, BONEBER1.COM--Warga Kota Makassar dikagetkan dengan bunyi Dentuman yang keras. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 09.30, Selasa (20/1/15). Menurut Indah, warga Sudiang, suara ledakan terdengar jelas dan keras.

"iya, aku juga dengar ledakan itu, sekitar jam sembilan lewat gitu, ledakan cukup keras karena bergetar itu cermin, ada juga temanku dari Bantaeng mendengar suara ledakan itu. Tapi, saya tidak tahu asal ledakan itu dari mana. Karena banyakmi ceritanya orang, adami bilang gunung meletus" ungkap Karyawan PT. Tiran Indonesia itu saat dikonfirmasi via media sosial.

Di sisi lain, Misbah, mengungkapkan hal yang serupa," Ada beberapa dentuman, tapi yang terakhir keras banget, saya saja kaget. Saya lihat dilangit memang ada uji coba entah itu pesawat sukhoi lagi nambah power atau uji coba roket," ungkapnya

Salah satu siswa SMA Negeri 6 Makassar, Muhammad Dhai juga merasakan yang sama. "Di sekolahku juga terdengar ledakan itu, terdengar tiga kali ledakan, sampai-sampai semua siswa keluar dari ruangan kelas, dan bertanya-tanya, apa itu dii yang meledak," terangnya.

Menurut informasi yang dihimpun Boneber1.com, kemungkinan besar suara ledakan itu berasal jet Sonic Boom Sukhoi yang lagi latihan beberapa hari ini di Kota Makassar. Hal itu juga diungkapkan oleh pihak Komando Operasi TNI AU yang menyatakan kemungkinan dentuman/ledakan itu akibat Sonic Boom Sukhoi yang lagi mengadakan latihan.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com