Saturday 17 January 2015

Warga Sambut baik Harga BBM Turun lagi

PONRE, BONEBER1.COM--Seperti diketahui, Harga Bahan Bakar (BBM) bersubsidi berjenis premium dan solar turun kembali per 19 Januari 2015. Hal itu sampaikan Presiden RI Joko Widodo, Jum'at lalu. Jokowi mengumunkan harga bensin yang semula Rp 7.600 per liter kini menjadi Rp 6.600 per liter.

Sejumlah warga pun menanggapi kebijakan pemerintah pusat tersebut dengan nada positif. Salah satunya, Ika warga Desa Poleonro Kec. Ponre. " Pasti setujulah kalau harga bensin kembali turun, karena harganya lebih murah, jadi lebih irit jika kita pergi jalan-jalan dan masyarakat di kampung seperti di sini kan penghasilan pendapatannya kurang, kalau bisa bensin turun Rp.5 ribu per liter" ucap Cakka, demikian panggilan akrabnya, saat ditemui di Kantor Desa Poleonro, Sabtu,(17/1/15).

Senada dengan Cakka, Meni, juga mengungkapkan hal yang sama. "Saya setuju dan menyambut baik dengan penurunan harga BBM itu. jadi tidak lagi menjadi beban di pikiran jika mau pergi jalan-jalan karena bensin kembali murah," kata Meni sambil tertawa.

Agustina warga Desa Bolli Kec. Ponre juga menyambut baik kebijakan tersebut. " Yes, Alhamdulillah kalau harga bensin kembali, jadi harga bensin eceran tidak lagi Rp.9 ribu per botol, mungkin Rp.8 ribu per botolnya," ucapnya.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com