Thursday 5 February 2015

Desa Bolli Dapat Bantuan Bibit Durian

PONRE, BONEBER1.COM-- Desa Bolli Kecamatan Ponre yang dibawa kendali Andi Najamuddin mendapat batuan bibit durian sebanyak 1043 kanton dari dinas pertanian Kabupaten Bone.

Bantuan tersebut akan diterima pada bulan Februari mendatang, yang akan dibagi rata kepada masyarakat desa Bolli, hal ini diungkapkan Kades Bolli A. Najamuddin kepada wartawan, Senin (05/1/15).

"Kami didesa Bolli terdaptar penerima bantuan bibit durian sebanyak 1043 pohon dan Insya Allah pada bulan Februari yang akan datang saya akan menerimanya. Setelah itu saya akan bagi kepada tiap dusun agar terbagi rata kepada warga, supaya tidak ada rasa kecemburuan sosial ditengah-tengah masyarakat," jelas A. Najamuddin.

Kades Bolli berterima kasih kepada pemerintah terutama kepada dinas pertanian telah memberikan bantuan berupa bibit durian kepadanya, "saya sangat berterimah kasih kepada pemerintah terutama kepada dinas pertanian telah memberikan kami nantinya bibit durian, mudah-mudahan kedepannya lagi didesa Bolli ini bisa kembali menerima bantuan lainnya," unkapnya.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com