Thursday 5 February 2015

Usai Dioperasi, Mansur Masih Lakoni Perawatan Lanjutan

MAKASSAR, TRIBUN BONE--Seperti diketahui sebelumnya, Mansur, penderita tumor di pipi sebelah kanan itu telah menjalani operasi pada Selasa (27/1/15) lalu di rumah sakit bertaraf internasional dan terbesar di Indonesia Timur yakni Rumah Sakit Umum Pemerintah (RSUP) DR Wahidin Sudirohusodo yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar.

Meskipun sudah 10 hari pasca dioperasi, Pria warga Desa Cani Sirenreng itu masih menjalani perawatan lanjutan. Hal itu diungkap istri Mansur, Kasma saat Tribun Bone mengkonfirmasi perihal keadaan ayah dari tiga anak itu, Kamis (5/2/15) siang. "Alhamdulillah, Dia dalam kondisi baik-baik saja, meskipun hingga hari ini, selang yang berada di mulutnya masih terpasang karena masih menjalani perawatan lanjutan," jelasnya.

Lanjut Kasma, Tumor yang dideritanya sebesar kepalan tinju berhasil diangkat seluruhnya pada Selasa lalu, menurut penuturan dokter, tulang pipi Mansur hancur dan harus diganti besi. "Tumornya diangkat semua, kata dokter tulang pipinya hancur semua dan harus diganti dengan besi dan dijahit semua di dalam mulutnya itu," tambahnya.

Seperti diketahui, ia merupakan salah satu penderita tumor yang mendapatkan bantuan dana pengobatan untuk penyembuhan tumor yang dideritanya, dana bantuan yang dipakai Mansur berasal dari sumbangan pejabat dan masyarakat Bone yang disalurkan melalui program Tribun Bone Peduli Tumor.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com