Thursday 19 February 2015

Polsek Ponre Rutin Patroli Malam

PONRE, BONEBER1.COM--Kepolisian Sektor Ponre mengintesifkan patroli khususnya pada malam hari selama dua bulan terakhir ini atau dengan kata lain setelah Polsek Cina itu dinahkodai AKP. Nadus Naba. Hal itu dilakukan dalam rangka mencegah dan meminimalisir terjadinya tindakan pencurian.

"Patroli malam maupun siang masih rutin kami laksanakan. Kita patroli malam sampai ke perbatasan Kec. Cina. Kita sasar perbatasan-perbatasan kecamatan. Tujuannya untuk mengantisipasi adanya kejahatan khususnya kejahatan pencurian seperti pencurian ternak sapi di kebun tebu, biasa kita patroli bersama-sama dengan Polsek Cina, biasanya ke daerah sekitaran Ciro sana" terang AKP. Nadus Naba saat Tribun Bone ditemui di Kantor Camat Ponre, Senin (16/2/15).

Lanjutnya, pihaknya menghimbau kepada masyarakat Kec. Ponre untuk mengaktifkan poskamling dengan menggelar perodaan tiap malam untuk menjaga keamanan di lingkungan masing-masing dan mengantisipasi terjadinya tindakan krimanal seperti pencurian atau kejahatan lainnya. Ia juga menambahkan, pos-pos kamling yang ada di tiap-tiap dusun agar diaktifkan lagi.

"Selama ini, saya keliling ke beberapa dusun, pos-pos kamlingnya sudah ada, tapi, terkadang orangnya tidak ada, jadi warga harus kembali dengan melakukan perondaan bergiliran tiap malamnya, kami kepolisian selalu siap membantu," ucap Nadus Naba.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com