Tuesday 17 February 2015

TP PKK Ponre Akan Gelar Lomba lagu Mars

PONRE, BONEBER1.COM--Tim penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan ponre akan menggelar perlombaan lagu mars HKG PKK yang baru pada bulan depan. Hal tersebut disampaikan langsung ketua TP PKK Kec. Ponre, Muliani Iqbal saat ditemui Boneber1.com di Kantor camat ponre, Kemarin.

"iya, Dalam rangka memperingati hari jadi Bone, kami menggelar lomba lagu mars PKK, karena lagu ini lagu baru, maka dari awal saya sudah menyurati ke semua Ketua TP PKK di setiap Desa, agar mereka mempersiapkan diri lebih awal. Jadi perlombaan ini se Kecamatan Ponre." ucapnya

lanjutnya, Perlombaan tersebut dijadwalkan dihelat pada tanggal Rabu, 25 Maret 2015 mendatang. " Perlombaannya ini digelar pada bulan Maret mendatang, karena hari H-nya Hari Jadi Bone di bulan April, supaya kita banyak persiapan untuk ikut lomba tingkat lebih tinggi nantinya," pungkasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, PKK ini merupakan organisasi kemasyarakatan yang memberdayakan wanita untuk turut berpartisipasi dalam pembagunan Indonesia, PKK terkenal dengan akan " 10 Program Pokoknya" yakni Penghayatan dan Pengamalan pancasila, gotong royong, pangan, sandang, perumahan dan tatalaksana rumah tangga, pendidikan dan keterampilan, kesehatan, pengembangan keihidupan berkoperasi, kelestarian lingkungan Hidup, dan perencanaan Sehat.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com