Saturday 4 April 2015

Pendukung Ayu Protes, Ini Kata Inul Daratista

JAKARTA, BONEBER1.COM--Sejumlah pendukung Ayu (Cirebon) melancarkan memprotes kepada ke Dewan Juri D2 Academy, salah satunya ke pendangdut yang terkenal dengan sebutan ratu ngebor atau Inul Daratista.

Protes dan kritik yang dialamatkan ke istri Adam itu merupakan buntut dari kejadian tidak tersenggolnya salah satu peserta yakni RizkiRiho asal Medan. Kemudian, protes kian kencang berhembus setelah Ayu Cirebon harus tersenggol dan otomatis harus mengakhiri perjuangannya untuk melaju ke-10 besar Kontes Dangdut Akademi 2 itu.

Pendukung Ayu pun bereaksi di media sosial, tak lama Ayu dinyatakan tersenggol, Akun Twitter Inul Daratista (@Daratista_inul) kebanjiran tweet yang mempertanyakan alasan para juri tidak mempertahankan dan menyelamatkan Ayu dari eliminasi seperti yang dilakukannya kepada RizkiRidho (2R), beberapa hari yang lalu.

"@Daratista_inul bnyak juga yg meneteskan air mata saat Ayu kesenggol. ya Allah keadilan ny mna. #KembalikanAYU #RIPDAcademy2," protes @Rian_Daboy.

Kemudian Inul menanggapi dengan membalas tweet tersebut. "@Rian_Daboy ayu sdh jd milik Indosiar ngapain sedih ?? Hehhee 15-10-5-3-1 sama aja istimewanya ...bedanya 1-3 dpt hadiah sj kwalitas sama," kicaunya.

Jawaban dari Inul itu pun langsung ditanggapi pendukung Ayu lainnya. "@Daratista_inul @Rian_Daboy bukannya begitu, katanya nyari yang berkualitas! Yang berkualitas didepan mata tapi ga dipertahanin!," tanya @MiaMiul_.

"@Daratista_inul @Rian_Daboy terus kenapa 2R di selamatkan??? Ajang pencarian bakat atau pencarian minat???," keluh @AyuLicious_CRB.

"@Daratista_inul @Rian_Daboy So ngapain masyarakat diminta buat sms mati-matian kalau 15-10-5-3-1 dianggap sama? Aneh kan ya...," kritik @ImamMaulana29

"@Daratista_inul aq gk akan seperti ini jika 2R gk d'prthanin... Tpi knyataan 2R d'prthanin... Bubar aja lachhh...," ucap @AyuliciousPML.

"@Daratista_inul wahai juri kl mw apresiasi 2r BUKAN dpertahankan, tp alangkah baiknya ksh job yang baik diluar sana, BANYAK KECEWA gara" situ," tulis @rulianggara11.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com