Sunday 5 April 2015

MTSN Libureng Ramaikan HJB Dengan Baju Adat

LIBURENG, BONEBER1.COM-Sebagai wujud kecintaan terhadap tanah kelahiran kita tana Bone yang saat ini memasuki usia ke-685 ,di bawah kepemimipinan Drs. Muhlis M.Si sebagai Kepala Madrasah Tsanawiah Negeri Libureng, beliau juga mengintruksikan kepada staf pengajarnya untuk memakai baju adat Bone di lingkup instansi pendidikan madrasahnya.

Kepala Madrasah Drs. Muhlis M.Si, yang diapik oleh beberapa stafnya seperti Drs. Lukman, Wakil Kepala Madrsah Bagian Humas, Irmayani S.Pd, Guru Bahasa. Inggris, Serisantri S.Pd.I, Guru Bahasa Inggris, Hadrawati S.Pd Guru SKI, Mappeati Oprator Dana BOS. Walaupun dibawah naungan Kementerian Agama para guru-guru pun mempunyai semangat yang tinggi dalam menyukseskan Hari Jadi Kabupaten Bone ini.

Di bawah Kepemimpinan Drs. Muhlis M.Si, memulai karirnya sebagai Kepala Madrasah pada tahun 2003-2007 dan dilanjutkan kepemimpinannya pada tahun 2014 – sekarang, beberapa prestasi yang pernah diraih sekolah ini seperti cabang lomba olah raga seperti Juara I futsal antar pelajar se Bone Selatan, juara umum sepak bola pelajar 2014 di Palakka. Kec. Kahu. Dalam bidang Kebersihan MTSN Libureng berhasil menjadi juara I kebersihan tingkan MTS se Kabupaten Bone, selain itu sekolah ini juga pernah merebut juara I futsal antar PGRI se Kecamatan Libureng, Lomba Olimpiade Sains masuk lima besar se Kabupaten Bone. Sedangkan prestasi Ujian Nasional nilai rata-rata pelajar 8.00 setiap tahunnya, prestasi demi prestasi ini diraih berkat kegigihan para pendidik di sekolah ini sehingga mampu melahirkan generasi yang berprestasi.

Dalam bidang ekstrakurikuler MTSN Libureng juga mengiatkan peserta didik dengan kegiatan diluar sekolah seperti Persami setiap Sabtu minggu, pelatihan palang merah remaja tingkat madya setiap hari minggu, pelatihan qosida rebana setiap Jumat, kursus Arab Inggris setiap dua kali seminggu, Rohani Islam juga digalakkan, dan tidak ketinggalan sholat berjamaah setiap menjelang pulang sekolah, disamping itu pihak sekolah membuat kelas khusus bagi siswa berprestasi yang meraih peringkat 1, 2 dan 3. Harapan Kepala MTSN Libureng dalam Hari Jadi Bone ke 685 ini, mudah-mudahan dalam HJB ke-685 mampu menjadikan Bone lebih maju, lebih aman, dan terlebih lagi lebih sejahtera.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com