Thursday 9 April 2015

RizkiRidho Tidak Masuk 10 Besar dan Tetap Tersenggol Dari D2 Academy

RizkiRidho
Jadi Duta D2 Academy 2015
JAKARTA, BONEBER1--Teka-teki status RizkiRidho di Kontes Dangdut Akademi 2 akhir terjawab sudah. Status kontestan asal Medan itu dinyatakan tidak masuk 10 besar alias tetap tersenggol dari D2 Academy yang ditayangkan stasiun tv Indosiar itu.

Kejelasan status RizkiRidho terkuak pada saat pembagian grup di 10 Besar D2 Academy. Iis Dahlia menjelaskan, RizkiRidho tidak ikut dalam kompetisi 10 besar dan diangkat menjadi duta dangdut. Ia menambahkan, RizkiRidho tetap akan tampil 10 Besar sebagai penghibur bukan peserta.

"Yang dimaksudkan 10+1 itu, RizkiRidho tetap akan tampil selama 10 besar tapi tidak berkompetisi. Indosiar memberikan apresiasi kepada mereka sebagai duta dangdut karena tak dipungkiri karena RizkiRidho banyak anak-anak remaja yang mencintai dangdut," jelas Iis Dahlia.

Terkait hal tersebut, komentar pun bermunculan dari pendukung kontestan lainnya yang sudah tersenggol. Frian, Salah satu pendukung Ayu D2 Academy. "Iya harusnya mereka (RizkiRidho) memang tetap tersenggol kalau mau adil. Tapi, kalau kita mendengar komentar juri-juri waktu RizkiRidho tersenggol, semua juri mengatakan memberikan kesempatan sekali lagi, artinya mereka akan berkompetisi di babak 10 besar, tapi kenyataannya tidak. Saya kira seandainya para pendukung lain tidak memprotes keputusan itu. Saya yakin RizkiRidho tetap akan berkompetisi di 10 besar. Namun, karena #RIPDAcademy jadi trending topic, dan muncul juga hastag #PulangkanRizkiRidho menjadi salah satu alasan yang masuk akal, kenapa keputusan hari ini berbeda dari tujuan semula para juri," katanya.

Dunia maya pun ikut berkicau atas keputusan itu. salah satunya dari media sosial twitter. "@IndosiarID @DAcademyID @DA2_Rizki @DA2_Ridho #DAcademy: GJ (gak jelas). Ah itu alsan aja,sbnrnya ga sprti itu mgkn awalnya, efek bnyk dibully," komen @SenliElnino.

"@IndosiarID @DA2_Rizki @DA2_Ridho @DAcademyID: gara2 dbully langsung ga djadikan peserta kompetisi para fans cewe2 alay bisa liat tiap hari," tulis @rizal_keysha.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com