Thursday 9 April 2015

Soimah Beri Anting Emas Kepada Ega D2 Academy

Si Mungil Ega Dapat Anting Emas Dari Soimah
Di Konser Top 15 D2 Academy Kamis, 9 April 2015
JAKARTA, BONEBER1--Konser Result Top 15 Besar D2 Academy dihelat pada Kamis, 9 April 2015, ada hal unik nan menarik untuk disimak. Pasalnya, Soimah yang semenjak melihat Ega tampil di Kontes Dangdut Akademi 2 tak sungkang-sungkang mengaku mengagumi sosok gadis yang sering disebut Si Mungil itu.

Bahkan, Soimah terang-terangan dan kekeh ingin menjodohkan dengan anaknya yang 3 tahun lebih mudah dari Ega. Pada konser malam itu, Soimah memberikan anting-anting atau giwang emas untuk calon sang menantu. Bahkan, bukan hanya Ega yang diberikan anting emas oleh Soimah, namun ibunda Ega juga kecipratan sepasang anting.

"Saya bawa dua pasang anting, Ega silahkan milih mana yang disuka. Saya berikan kepada Ega karena saya kagum sama dia, tipe aku banget, saya kasih ini sebagai kenang-kenangan karena kalau Dandut Akademi 2 ini sudah berakhir, pasti sudah jarang ketemu lagi, yah syukur-syukur Ega nanti berjodoh dengan anakku," kata Soimah setelah memberikan anting kepada kontestan asal Kuningan itu.

Menurut Soimah, harga kedua pasang giwang itu setara dengan honornya sekali tampil di D2 Academy sebagai Komentator Stage Act. Ia juga mewanti-wanti Ega dan ibundannya untuk tidak menjual barang yang sudah diberikannya. Selama ini, sosok Soimah memang dikenal sebagai orang yang murah hati dan loyal berbagi rezeki kepada sesama. Tak jarang ia membagi-bagikan hasil keringatnya dalam acara Kontes Dangdut Akademi 2 yang disiarkan langsung Indosiar secara cuma-cuma.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com