Monday 16 February 2015

Jawaban Ini Jadi Pertanda, Ariel Noah Siap Nikahi Sophia Mueller

JAKARTA, BONEBER1.COM--Benarkan hubungan asmara antara Ariel Noah dan Sophia Mueller sudah kandas? Kabar ini kembali jadi pertanyaan netizen, menyusul beredarnya kembali foto mesra janda dan duda keren tersebut di sosial media.

Sebagaimana diketahui, kemarin Ibu dari Eva Cicilia mengunggah foto dirinya dengan Ariel di sebuah sosial media. Dalam foto tersebut, lelaki bernama asli Nazril Ilham terlihat tengah tertawa lepas, di sebelahnya tampak Sophia Mueller, kekasihnya yang juga tengah tertawa dengan cara menutup mulutnya.

Ditanya bagaimana kabar kisah asmaranya, ibu dari Eva Cicilia dengan diplomatis. "Putus tidaknya hubungan dua insan yang saling menyayangi tidak bisa nilai hanya karena mereka sudah tidak lagi jalan bersama," ungkap Sophia.

Saat pertanyaan sejenis kembali dilontarkan Sophia lagi-lagi menjawabnya dengan diplomatis. "Foto-foto sudah cukuplah di media," terang artis kelahiran Berlin 18 Agustus 1970.

Ditanya makna jalan-jalan ke Jerman bersama Ariel ke Jerman --yang dikabarkan sebagai bukti keseriusan Ariel untuk melamarnya, Sophia bertekuk lutut dan setelah berpikir beberapa saat baru keluar jawabannya.

"Ya artikan saja sendiri," ungkapnya seraya tersenyum.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com