Thursday 23 April 2015

Kejutan, Rita Sugiarto Beri Lampu Merah Kepada Evi



JAKARTA, BONEBER1--Kejutan terjadi pada Konser 6 Besar D2 Academy 23 April 2015. Pasalnya, Juri Rita Sugiarto untuk pertama kalinya memberikan lampu merah kepada peserta, hal itu menjadi pertanyaan besar, terutama bagi pendukung Evi, ada apa gerangan? Layakkah Evi Masamba mendapatkan lampu merah itu? Objektifkah penilaian itu? pertanyaan-pernyataan itu dilontarkan sebagian pendukung Evi.

Seperti yang dikemukakan Rian, warga Sulawesi Selatan ini, ia mengaku heran dengan keputusan Rita Sugiarto. "Kaget dan tidak percaya bunda Rita memberikan lampu Merah, padahal bagi saya pribadi, Evi itu sangat tidak pantas dapat lampu merah, karena Evi tidak melakukan kesalahan fatal di empat penampilannya dan penampilannya bagus-bagus aja," katanya.

Menurutnya, ada yang aneh dari keputusan dari Rita Sugiarto ini. "Bagi saya aneh aja, suara bagus begitu diberikan lampu merah, padahal kalau mau dibandingkan dengan penilaian kontestan lain, dulu-dulu kan ada kontestan D2 Academy lainnya yang penampilannya kalah jauh sama Evi, tapi bunda Rita selalu  memberikan lampu hijau kepada peserta itu. Ini kan menimbulkan tanda tanya besar gitu, ada apa gerangan, tapi ya udahlah itu hak semua juri. Tapi, kalau bisa seobjektif mungkin lah, biar kami tidak bertanya-tanya, jangan ada sentimen dan harus netral," keluhnya.

Lanjutnya, pihaknya bukan tidak bisa menerima keputusan itu, namun merasa keputusan itu tidak adil. "Kalau bang Ipul memberikan lampu merah kepada Evi atau peserta lainnya, bagi kami itu biasa, karena memang dari dulu, tapi, ini kan bunda Rita, seingat saya ini baru pertama kali memberikan merah kepada peserta, bagi saya itu tidak adil dan sangat kecewa, karena seperti ada semacam sentimen kepada Evi, Iis Dahlia untuk pertama kalinya juga memberikan lampu merah kepada kontestan yang diberikan kata Apalah-Apalah, ini kan semua tanda tanya besar gitu, objektifkan penilaian itu atau mungkin karena faktor kedua juri itu merupakan pendukung Reza kali yah?," tuturnya.

"Kami menerima sepenuhnya Evi tersenggol, ga ada masalah kalau hal itu, kompetisi harus ada menang dan kalah, tapi yang saya persoalkan adalah itu tadi, tingkat keobjektifan dari penilaian juri," tambahnya.

"Ga Adil Banget sih tuh juri Evi yang bagus kok dieliminasi, Reza sama Evi, bagusan evi sih suaranya, heran saya," tulis Lala ditwitter.

"dah aku duga Isda merah, dasar ga jelas, bunda Rita juga ikut-ikutan merah, pada ga jelas," kicau Yenni.

2 comments:

  1. mungkin kedua juri yg beri lampu merah kepada evi takut kali yaa pamornya dikalahkan oleh evi ... dan juga kayaknya juri2 itu memihak secara tidak objectiv sama reza ... ada apa ini yaa ??? .... kelihatan sekali rita sugiarto sengaja menjegal evi ...

    ReplyDelete

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com