Wednesday 27 May 2015

Berita Terbaru Irwan D'Academy 2: Banyak Ditawari Dari Produser

JAKARTA, BONEBER1--Irwan Sumenep, Finalis juara 3 D2 Academy dikabarkan sudah kebajiran tawaran dari para produser. Hal itu terlihat dari fanpage Facebook: Irwan sumenep D'Academy2. Dimana dalam fanpage tersebut tertulis sebuah status yang berisi informasi tentang hal tersebut.

"Alhamdulillah Slepas Dari DA2 Irwan Skrng Banyak Di Tawari Ini Itu sama Prouduser,". Postingan tersebut diupdate pada pukul 15:38 Wib Selasa 26 Mei 2015. Status tersebut mendapat 5.851like orang dan 1.145 komentar. Status tersebut Boneber1 akses 20:37 Wib, Rabu (27/5/15) Malam.

Para fans Irwan yang diberi nama IRWANQU pun beramai-ramai mengungkapkan rasa bahagianya mendengar kabar tersebut dengan berbagai komentar di fanpage tersebut. Sebut saja Bunda Aisha Alifa Yusuf. "Alhmdulillah ya Allah, sukses sllu adik Irwan..ttp rendah hati dan ibadah ttp diutamakan..sllu minta doa restu ibu dan bpa :) IrwanQu akan sllu mensupport dan mendoakn Aamiin," tulisnya.

"Alhamdulillah hirobi alamin. Y alloh. Aqu merasa seneng bngt wan. Klo kmu gc tau aqu. Tpi aqu srlalu mendo'akn mu dn sellu mengagumi mu. Kmu itu menjadi sebuah hyalan aqu tiap hari siang dan mlm. Sellu buka yu tube hanya tayangan kmu yg diputar bolak-balik. Mmmuuuaaccchh i love you irwan," komentar Fanessha Aurelliya.

Sementara, di lain postingan, terdapat juga gambar yang diupload yang menggambarkan Hastag #PengenSejamBarengIrwan sempat menjadi trending topik indonesia pada pukul 10.00 A.M Wib. Digambar itu terlihat Hastag #PengenSejamBarengIrwan berada diposisi lima. Foto itu mendapatkan 2641 like dan 230 komentar.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com