Thursday 30 April 2015

Konser 5 Besar D2 Academy, Evi Masamba Panen Hadiah



JAKARTA, BONEBER1--Kontestan atau Finalis Dangdut Akademi 2 asal Masamba dibanjiri hadiah alias panen hadiah pada konser 5 Besar D2 Academy Kamis, 30 April 2015. Bukan hanya hadiah yang bernilai ekonomi rendah seperti boneka, baju, jam, sepatu dan lainnya. Tapi, Evi mendapat beberapa hadiah "door prize" dari para penggemarnya.

Hadiah Door Prize pertama yang ia dapatkan didapatkan dari bapak Abu yang memberikan Mic yang super mahal, seperti Mic yang biasa dipakai oleh Saipul Jamil. Harga Mic Sennheiser tersebut ditaksir mencapai Rp.80 juta, Mic yang diberikan Evi berwarna polos dan diberikan langsung oleh perwakilan Bapak Abu. Seperti diketahui Sebelumnya, Bapak Abu ini memang menjanjikan hadiah tersebut jika Evi masuk ke 5 Besar.

Bukan hanya itu, Evi juga mendapatkan paket umroh untuk nenek dan adiknya dari bapak Dr. Ir. H. Marsuki Usman yang datang langsung ke Studio 5 Indosiar untuk menyaksikan penampilan Evi Massamba. "Saya memberikan paket umroh untuk nenek dan adik Evi, terus semangat dan Evi menjadi Inul selanjutnya," katanya.

Ada lagi, Roni Abas yang merevisi janjinya, sebelumnya ia menjanjikan paket Umroh  tuk neneknya jika Evi masuk 2 Besar D2 Academy. Namun malam itu, janji itu direvisi menjadi masuk di 5 Besar melalui surat yang dibacakan para host D2 Academy.

Sebelumnya, Evi juga mendapat hadiah paket umroh dari salah satu juri D2 Academy yakni Begigno. Benigno memberikan paket umroh untuk nenek Evi.

Evi yang kebanjiran hadiah tak bisa berkata-kata banyak, hanya mengucupakan ucapan terima kasih dan mendoakan. "Terima Kasih banyak untuk semuanya, hanya Allah yang bisa membalas kebaikannya," Doa Evi sembari menangis.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com